Produk & Penentuan Harga Jual


   Apakah kalian pernah mencoba minum kopi pagi hari, siang, sore, atau malam hari dengan rasa yang begitu nikmat dan super gokssss? dan apakah kalian pernah berkunjung ke kedai kopi yang mempunyai tempat instagramable ? nah pada kali ini saya akan mengulas artikel mengenai produk kopi janji jiwa yang sangat hitz dikalangan kawula muda dengan harga yang super gokil dan kedai nya yang sangat uwu untuk diposting di Instagram. Yuk disimak artikel nya 😊



   

   Salah satu bisnis kopi kekinian yang secara besar-besaran banyak membuka toko bisnisnya adalah Kopi Janji Jiwa. Tentu sobat UKM sudah tidak asing dengan merek yang satu ini, bukan ? Kopi yang didirikan oleh seseorang yang bernama Billy Kurniawan ini sukses laris manis di konsumen penikmat Kopi Indonesia.
   Billy Kurniawan saat ini telah berhasil membesarkan Kopi Janji Jiwa sebanyak 450 gerai dengan lokasi tersebar di seluruh Pulau Jawa, bahkan bisnis kopi kekinian ini rencananya akan membuka gerai nya di Timika, Papua.
   Tidak di pungkiri, peran system Franchise yang dimiliki oleh bisnis Kopi Janji Jiwa ini memegang peranan tinggi pada keberhasilan bisnis Kopi kekinian. Outlet Janji Jiwa sebagai head office sendiri sebanyak 20, sisanya adalah antusiasme pembisnis lain yang membukanya sebagai franchise. Keren banget!!! 


Lalu apasih yang ngebuat Kopi Janji jadi Hits, gokil, uwu, dan laris manis ?
Yuk disimak aja !!!

   Beberapa faktor yang membuat bisnis kopi kekinian Janji Jiwa ini memiliki tempat special di jati masyarakat. Salah satu pembedanya, adalah jenis kopi utama yang digunakan adalah kopi berjenis Robusta yang berasal dari Sumatera.
   Meskipun memiliki rasa kopi yang sangat kuat jika dibandingkan dengan Arabika, jenis kopi Robusta diyakini memiliki keseimbangan yang cocok saat digabungkan dengan komponen lain seperti susu, dan lain-lain.
   Billy mengaku tidak melakukan trik agresif secara promosi, namun hanya secara maksimal mengandalkan sistem waralaba atau franchise. Karena ia mengakui bahwa factor modal memang mereka akan kalah jika disbanding dengan bisnis kopi kekinian dari competitor, sehingga system penyebaran secara waralaba akan menjadi kunci agar merata ke berbagai pelosok Indonesia.
   Selain itu juga, meskipun Janji Jiwa adalah bisnis kopi kekinian, pemiliknya tidak serta merta berbisnis tren tanpa memerhatikan produk yang dijual. Produk biji kopi yang dipilih oleh Kopi Janji Jiwa diambil dan diseleksi langsung dari petani dan semua diproses sendiri oleh tim Janji Jiwa. 

   Trik lainnya, mereka tidak henti untuk menciptakan inovasi pada menu minumannya. Hal ini dibuktikan dengan Janji Jiwa yang membuat menu minuman baru bernama Es Kopi Soerum dan Es Kopi Soerum Regal. Dengan rasa Rum yang mendominasi, menu baru ini diharapkan dapat menjadi menu andalan yang disukai masyarakat. Meskipun pada umumnya Rum memiliki kandungan alcohol, Rum yang diusung oleh Janji Jiwa dapat dipastikan tidak mengandung alcohol sama sekali, sehingga halal dan dapat dikonsumsi semua kalangan dan semua jenis usia.
   Bagi para konsumen pencinta kopi, dapat mencicipi menu Es Kopi Soerum, yaitu minuman inti kopi yang dipadukan dengan Rum. Namun bagi kalian yang kurang menyukai kopi pun tidak perlu sedih, karena Janji Jiwa menyediakan varian Es Soerum Regal.
Menu-menu andalan yang dimiliki oleh Kopi Janji Jiwa adalah Es Kopi Pokat, Es Latte, Es Susu Soklat, Es Susu Matcha, Es Cocopresso, dan masih banyak lagi minuman segar yang sangat cocok menjadi bisnis kopi kekinian zaman now.


Varian menu Kopi Janji Jiwa 



Nah sekarang saya akan menjelaskan penentuan harga Kopi janji Jiwa, jangan di skip yaaa !!! 


Varian Kopi
Harga (Rp)
Kopi

Es Kopi Hitam
15.000
Ice Americano
15.000
Es Kopi Susu
18.000
Es Coco Presso
18.000
Ice Latte
18.000
Es Kopi Soklat
20.000
Soy Coffe Latte
25.000
Es Kopi Pokat
28.000
Soy Coffe Latte Special
30.000
Tanpa Kopi

Soklat
16.000
Es Soklat
18.000
Es Susu Cincau
20.000
Es Susu Kopi Jelly
25.000
Es Susu Hojicha
25.000
Es Susu Matcha
25.000
Es Madu Yuzu
25.000
Matcha
25.000
Hojicha
25.000
Es Yoghurt Yuzu
28.000
Soy Matcha Latte
28.000
Soy Soklat
28.000
Soy Hojicha
28.000
Soy Matcha
28.000
Soy Matcha Latte Special
30.000
Topping

Cincau
3.000
Coffe Jelly
3.000
Ice Cream
3.000
Spro
5.000
 

Saya juga akan membagikan tips minum Kopi Janji Jiwa, kuy di simak lagi 😊
Hindari minum kopi sebelum pukul 14.00 WIB
Usahakan untuk tidak mengonsumsi kopi di bawah pukul 14.00-15.00 WIB. Maksimal kopi harus diminum pada pukul 18.00 WIB. Pembatasan waktu ini dilakukan agar Anda tidak mengalami gangguan tidur.
Hindari minum terlalu banyak dengan pemanis
Anda dibatasi mengonsumsi kopi hanya 2-3 cangkir sehari. Hal ini untuk menghindari masalah kesehatan jika terlalu banyak minum kopi. Selain itu, hindari minum kopi dengan pemanis dan tambahan krim. Sebab, akan memicu masalah kesehatan seperti diabetes.
 
Pilih jenis kopi organik dan tambahkan bubuk kakao
Selalu pilih kopi jenis organik. Kopi organik tidak menggunakan bahan kimia berbahaya sehingga setiap biji yang dihasilkan diklaim akan aman saat dikonsumsi. Ada baiknya untuk menambahkan bubuk kakao atau cokelat untuk menghasilkan rasa yang berbeda. Selain itu untuk kesehatan, bubuk kakao memiliki kandungan antioksidan yang cukup besar.

So, murah dan gokil kan Kopi Janji Jiwa ini…. Okay! Saya rasa sudah cukup sharing uneg-uneg tentang kopinya. Semoga semuanya jadi lebih mengerti seperti apa Kopi Janji Jiwa ini. Sampai berjumpa di artikel selanjutnya yaaa…..






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Press Release #6