Press Release #3

 GERAKAN GEBRAK MASKER 


Jakarta – Camat bersama dengan Wakil Camat, Wakapolsek, Lurah Tegal Alur dan Bimas Babinsa melakukan kegiatan gerakan gebrak masker. Senin (07/09/2020)

Gerakan ini dilakukan untuk menghimbau warga yang sedang berkumpul untuk selalu melakukan 3M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Gerakan ini juga dilakukan untuk mensinergikan langkah dalam upaya meminimalisir penyebaran virus corona atau Covid-19 di lingkungan warga Kelurahan Tegal Alur dan Kecamatan Kalideres.

Kegiatan gerakan gebrak masker ini sering dilaksanakan, sebelumnya Kelurahan Tegal Alur membuat kegiatan operasi tertib masker yang berlangsung pada 25 Agustus 2020, pada operasi tertib masker ada beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh warga. Oleh sebab itu Kelurahan Tegal Alur selalu melakukan operasi atau gerakan gebrak masker.

Lurah Tegal Alur mengatakan bahwa langkah pertama yang dilakukan Kelurahan Tegal Alur dan Kecataman Kalideres yakni dengan melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, salah satunya yaitu dengan memakai masker yang baik dan benar setiap berpergian keluar rumah, rajin mencuci tangan, mandi setelah berpergian dari luar, menjaga jarak 1 meter. Sehingga mampu meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Kalideres dan Kelurahan Tegal Alur.

Kegiatan operasi tertib masker dan gerakan gebrak masker ini akan terus dilaksanakan agar dapat terus menghimbau para warga yang masih saja tidak mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus corona disease. 



 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Press Release #6