Press Release #4

Gerakan Kentongan Peduli 

Jakarta – Lurah Kelurahan Tegal Alur bersama para staff melakukan kegiatan gerakan kentongan peduli. Pada hari Selasa (15/09/2020)

Gerakan ini dilakukan untuk menghimbau dan juga melihat keadaan kondisi warga secara langsung. Dengan kondisi Jakarta yang kembali melakukan PSBB karena kurva yang terdampak Covid semakin meninggi, Lurah bersama para staff melakukan kegiatan gerakan kentongan peduli. Seperti mengunjungi pasar dengan merazia pedagang yang tidak menggunakan masker, menyemprotkan disinfektan ke mushola dan masjid, dan juga menghimbau para masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan pemerintah.

Lurah Tegal Alur melakukan gerakan kentongan peduli ini sebagai simbol untuk memberikan infromasi penting kepada masyarakat khususnya warga Kelurahan Tegal Alur. Lurah sudah menjalankan langkah pertama untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan memberikan informasi bahwa harus rajin mencuci tangan dan juga beberapa kali mengadakan operasi tertib masker.

Pada hari ini Lurah Kelurahan Tegal Alur terjun langsung untuk melakukan kegiatan gerakan kentongan peduli dan menyemprotkan disinfektan guna untuk bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Berikut lampiran kegiatan gerakan kentongan peduli :


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Press Release #6